Senin, 24 Desember 2012

nikung? no way!

akhir akhir ini banyak panget orang yang nikung. ngga masi pacaran ataupun udah nikah. Well, nikung itu sehat gak sih, secara implisit nikung itu memiliki sisi positif dan sisi negatif.

1. Hal positif
ada beberapa hal positif yang dapat diambil adalah menguji kekuatan jantung, gimana caranya nikung secara berhasil.
ada beberapa langkah nikung by @kiki_devil :

  • ancang - ancang
ambil ancang ancang yg baik layaknya mau nikung saat berkendara. liat keadaan sekitar, jangan sampai mau nikung malah tertabrak

  • not available
jangan terlalu available. jika di sms/bbm/telpon jangan langsung di angkat/di bales. ingat, kita mau nikung sehat dan elegant. bilang "aku sibuk,ntar ya" ini dilakukan supaya kita terkesan nikung namun secara kasat mata.
  • informasi
kalau yg ditikung mulai curhat, dengarkan dan jangan komentar. simpan informasi tersebut untuk bahan perhatian. jika saatnya sudah tepat, apa yg dia curhatin bisa anda jauhi/lakukan.

  • perhatian
seseskali, selipkan perhatian "sudah makan belum?" atau olah rasa perhatian dr hasil informasi yg kamu simpan saat dia curhat. contohnya dia curhat lupa ke ATM,maka keesokan harinya ingatkanlah dia untuk pergi ke ATM seperti "kamu udah ke ATM?"
  • look like angel
jangan pernah ngomporin untuk jelekin pacarnya. you always want to look like an angel even though your heart is the devil. kalopun kita ga suka,tp kita harus jalanin.sabar aja. ga lama kok.

  • i'm here
jangan bilang "iya" pas diajak makan, karena selain terkesan cuma temen makan, kita bisa  bikin dompet tipis karena mau sok royal di depan dia.inget, nikung bukan ibadah,so jgn terlalu royal, tapi saat dia stress karena suatu hal, maka berkatalah "kan ada aku disini".
 
  •  be invisible
maksudnya jgn terlalu berkoar di twitter/facebook/friendster kalo kita lg nikung pacar orang. yg penting misi terjalankan dulu. 

  • keep it clean
ga usah manggil beb, say, yang, apalagi bunda/ayah. panggila ga penting, yg terpenting adalah tunjukin perhatian saat kalian ber2

  • be ustad don't bejad
keep it inocent, baru nikung jangan annggur - anggur. maksudnya jangan langsung main grepe aja. inget kita mau nikung, bukan mau ngoleksi koreng di muka akibat tamparan.

  • not into you
it might fail?tenang, masih banyak makhluk diluar sana.tinggal cari gebetan lagi dan ulang dari 1

2. Hal negatif :
nah kalo udah berhasil nikung, kalo waktu pas pacaran dibawa ke perkawinan, anaknya nanya story gimana papa mamanya pacaran dulu gimana, malu dong kalo hasil nikung. not elegan. :)

0 komentar :